Monday, April 3, 2017

Tips Dan Trik Untuk iPhone 7 Dan iPhone 7s

Jika Anda adalah salah satu pemilik iPhone 7 atau iPhone 7s, Anda harus belajar beberapa tips dan trik tentang ponsel ini. Tips dan trik akan membuat penggunaannya lebih baik untuk uang Anda. iPhone 7 dan iPhone 7s memang memerlukan uang lebih untuk mendapatkannya, tapi untuk sekian banyak kelebihan nya tak apa-apa lah ya, Berikut Tips dan Trik iPhone 7 dan iPhone 7s yang akan membuat iPhone Anda Bekerja lebih maksimal.

Tips untuk iPhone 7 dan iPhone 7s

Menyesuaikan halaman awal


Ini adalah salah satu tips yang paling menarik untuk iPhone 7 dan iPhone 7s. Fitur tombol Home di kedua iPhone 7 dan iPhone 7s adalah kapasitif dan itu bisa disebut bukan sebuah tombol. Seperti apa yang ada pada Macs Forced Touch. Mesin Tap terletak di belakang tombol Home memberikan umpan balik tentang bagaimana beroperasi. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan menekan tombol tersebut.dan akan Muncul tiga pengaturan, yang High, Medium dan Low. Saat set
up, Anda akan diminta seperti apa yang anda inginan. Anda bisa, bagaimanapun, mengubahnya setiap saat dengan mengklik Settings, kemudian Umum dan kemudian Layar depan

Cara baru untuk melakukan hard reset


Jika telepon berjalan lambat atau Anda ingin mengembalikan ke pengaturan pabrik untuk suatu alasan atau lainnya, ini adalah salah satu tips iPhone 7 Fitur yang paling penting untuk diingat. Apakah Anda punya iPhone 7 atau iPhone 7s berjalanp pada iOS minimal iOS 10,1? Maka cukup gunakan fitur ini untuk hard reset itu. Sebuah pilihan baru yang ditampilkan untuk mode Portrait; hanya menggesek tampilan kamera untuk beralih ke opsi baru ini. Proses ini sama dengan apa yang Anda ikuti ketika beralih ke modus Pano.

Hindari menyimpan dua salinan dari foto modus potret


iPhone dirancang untuk menyimpan versi normal foto Anda kapan saja, Anda tinggal klik pada tembakan Portrait; ini akan bertindak sebagai cadangan jika Anda tidak suka foto mode Portrait. fungsi otomatis ini ada pada iPhone, bagaimanapun, anda bisa menonaktifkan jika Anda tidak suka. Untuk menonaktifkannya, masuk ke Settings, kemudian klik pada Foto & Kamera, kemudian mencari normal Photo dan menonaktifkannya dengan menghilangkan cek kotak berlawanan pilihan ini. Hal ini dapat ditemukan di bagian Portrait Mode.

Fungsi optical zoom


Ini adalah salah satu fitur dari iPhone 7 dan iPhone 7s tips yang sangat penting  yang Anda harus ingat karena dapat berguna dalam keadaan darurat. Fungsi optical zoom bekerja dengan cukup baik pada iPhone 7s, menjadikannya salah satu tips dari iPhone 7s yang paling penting dan patut dicatat. Ponsel ini memiliki fitur 2X optical zoom dan ini dimungkinkan oleh lensa sekunder yang terletak di belakang. Hal ini sederhana untuk mengaktifkan; pertama, klik pada tombol “2x” terletak di atas tombol shutter. Jika Anda suka, Anda dapat memilih dari 1x ke 10x dengan hanya menggesekkan di layar, yang memberikan kontrol yang lebih baik. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa sesuatu yang lebih dari 2x adalah Software zoom.

Beralih ke  rekaman 4K


Rekaman 4k pada iPhone 7 dan iPhone 7s tak diaktifkan secara default; jadi anda harus merunahnya sendir pada pengaturan. Pertama, Anda tahu bahwa kedua iPhone 7 dan iPhone 7s memiliki Fitur untuk merekam video dalam 4K. merekam 4K adalah pilihan yang sempurna ketika berada di sebuah pesta dan didukung cahaya yang baik. Rekaman itu akan terlihat menakjubkan; Namun, itu akan mengambil ruang memori yang cukup banyak, jadi pastikan ruang memori cukup untuk merekam dalam kualitas 4K. Cek di bawah untuk langkah-langkah untuk beralih pada

  •      Klik Settings
  •      Kemudian klik pada Foto & Kamera
  •      Berikutnya, klik pada Rekam Video
  •      Kemudian beralih ke 4k 30fps.

 Lensa kamera dikunci selama perekaman video


Anda harus selalu mengingat hal ini sebagai salah satu tips penting untuk iPhone 7 dan iPhone 7s. Ini adalah salah satu dari  trik yang paling mengesankan yang tersedia karena dilengkapi dengan lensa zoom. Selain lensa zoom, telah dimasukkan dalam pengaturan yang sama sekali baru yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengunci lensa zoom saat Anda merekam video. jadi, zoom dapat dicegah dari menyesuaikan kembali  kapan saja ada masalah ringan atau ada gambar berkedip. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkan fitur ini:

  •  Klik Settings
  •  Berikutnya, klik pada Foto & Gambar
  •  Periksa di bawah opsi Rekam Video
  •  Kemudian klik pada Lock Lensa Kamera
    Sekian Tips dan Trik iPhone 7 dan iPhone 7s , Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan postingan ini jika bermanfaat, Terimakasih.

    No comments:

    Post a Comment

    List Custom Kernel Redmi Note 3 Pro

    Custom Kernel For Redmi Note 3 Pro (Kenzo) This Kernel for Redmi Note 3 Snapdragon only! Check your device before install. OS PIE : Shadow v...